Monday, April 25, 2016

PERSONAL LETTER



Assalamualaikum Wr. Wb.

Suha, how are you? Still remember me?
How is your family?
Hopefully you always healthy. Long time no see. I miss you ~ hahaha.
I think it was the last time we met, when we passed the Elementary and now we have two high school classes. Surely this time you have grown or even higher than me.

Suha, in fact I am writing this letter because I really miss you.
I miss the times of primary school, when I, you and other friends to spend time with each other and joking, I wonder when that time will happen again?
Suha, I also want to preach to you that after graduating from high school I will continue my education in Surabaya. I have long wanted to study there.
Please help me prayer huh?
So how about you?
You want to go to college where?
What if we lecture together in Surabaya.
Certainly more fun. I hope we can meet again. I miss you so much

Got to, convey my regards to the father, mother and Dila there. I look forward to hearing from you and hopefully we can soon meet.


Wassalamualaikum. ,


Translate:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Suha , apa kabar? Masih ingat denganku?
Bagaimana keadaan keluargamu?.
Semoga saja kalian sehat selalu. Lama tak berjumpa. Aku rindu padamu~ hahaha.

Kalau tidak salah terakhir kita bertemu, ketika kita lulus Sekolah Dasar dan sekarang kita sudah kelas dua SMA. Pasti kali ini kau sudah bertambah tinggi atau bahkan sudah lebiih tinggi daripada aku.
Suha, sebenarnya aku menulis surat ini karena aku sangat kangen padamu. Aku rindu masa- masa SD dulu, ketika aku, kamu dan teman- teman yang lain saling menghabiskan waktu dan bercanda,

Kapan ya masa-masa itu akan terulang kembali? Suha, aku juga ingin mengabarkan kepadamu bahwa setelah lulus dari SMA ini aku akan melanjutkan pendidikanku di Surabaya. Aku telah lama ingin kuliah di sana.
Tolong bantu aku doa ya?
Lalu bagaimana denganmu ?
Kamu ingin melanjutkan kuliah di mana?
Bagaimana kalau kita kuliah bersama di Surabaya. Pasti lebih asyik. Aku berharap, kita bisa bertemu lagi. Aku rindu padamu.

Sudah dulu ya, sampaikan salamku kepada ayah, ibu dan Dila di sana. Aku tunggu kabar darimu dan semoga kita bisa segera bertemu.

Wassalamualaikum . .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Batas Wilayah Negara

Batas Wilayah Negara I. Wilayah Negara Wilayah negara adalah daerah atau lingkungan yang menunjukkan batas-batas suatu negara, dimana dal...